Langsung ke konten utama

TENLUNG GAMAT EMAS | OBAT HERBAL ALAMI | PENYEMBUH DARI DASAR SAMUDRA | ARTHO MORO



TENLUNG GAMAT EMAS

Tenlung Gamat Emas didapat dari ekstrak teripang Gamat Emas pilihan, dari spesies Golden Stichopos Variegatus diperoleh dari perairan dalam Indonesia yang terbebas dari polusi. Teripang / Gamat / Mentimun Laut (Sea Cucumber) Sangat kaya CGF (Cell Growth Factor) yang berfungsi mempercepat memperbaiki sel-sel yang Rusak, Kandungan protein dalam gamat untuk memperkuat antibodi sehingga disebut juga sebagaiimunamodulator dan tanpa efek samping.

Teripang / Gamat memiliki banayak sekali kandungan zat yang berkhasiat sehingga bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Manfaat Tenlung Gamat Emas :
Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
Sebagai anti inflamasi/peradangan.
Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan CELL GROWTH FACTOR atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Harga 125.000
hub : 085640724918

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UMPAN PANCING IKAN AIR ASIN LAUT MINNOW DENGAN KAIL TREBLE MENGKILAP 3D

UMPAN PANCING IKAN AIR ASIN LAUT MINNOW DENGAN KAIL TREBLE MENGKILAP 3D  video minnow harga termurah beli juga ; soft frog casting gabus harga termurah panjang 10cm 2 pcs kail treble harga 30ribu Info Pemesanan WA : 085 640 724 918 atau

JOLOSUTRO URAT TIMBUL | ARTHO MORO

JOLOSUTRO URAT TIMBUL batu akik jolosutro khas pati jawa tengah harga 250.000 barang cuma satu, sesuai gambar no editan

CARA MENGHITUNG NOMOR HP HOKI | CARA MENGHITUNG DENGAN FENG SHUI NONOR HP | NOMOR HP HOKI | ARTHO MORO

Memilih no HP yang bagus juga penting demi kelancaran bisnis Anda,, Apakah anda sudah tahu berapa persen keberuntungan no Hp Anda..? Disini Anda bisa mendapatkan peluang lebih besar hanya dengan memasukkan no Hp Anda ke kolom yang sudah saya sediakan Diatas, apakah No Hp yang anda pakai sudah benar benar Memiliki Hoki yang besar? Silahkan Cek Sendiri . . Jumlahkan semua digit no hp Anda, lalu lihat keberuntungan dari rumus dibawah ini. Contoh: 087819249294 => 0+8+7+8+1+9+2+4+9+2+9+4= 63  Angka 0 berarti : Khusus, Special, LANGKA Angka 1 berarti : Satu , satu-satunya, saya, diri sendiri, Angka 2 berarti : Mudah, gampang, tidak sulit Angka 3 berarti : Menemukan, mendapatkan, hidup Angka 4 berarti : Mati, miskin, susah Angka 5 berarti : Tidak akan, tidak pernah, tidak bisa Angka 6 berarti : Menuju, akan Angka 7 berarti : Tepat, Hoki, Pasti, atau bisa disebut juga ketuhanan. Angka 8 berarti : Makmur Angka 9 berarti : Sukses, panjang, lama Kombinasi kombinasi angka pun bisa berarti beran